Puisi Kangen Coretan Sivia Kresna

Sebenarnya puisi ini sudah lama diangan-angan baru kali ini aja bisa mencurhtkan hati ini. Biar curhatan ku tak terbuang sia-sia ku tulis saja dalam bentuk puisi. kangen ku amat sangat ama kresna silvia:





Kangen Coretan Sivia Kresna

Tak asing lagi nama itu kusebut
sudah akrab dengan telingaku
begitu manjanya kangen ku
akan coretan coretan kresna

Walau aku tak bisa mendengar
tapi rasa ini tak  tuli
dimana engkau sekarang
Dalang mencarimu

Kangen ku atas coretan mu
Aku juga tak lupa
kau pasti hadir
soalnya semalam aku bermimpi

aku anggap kau sahabat
aku sangat bahagia sekali
tapi entah apa kau anggap aku
tapi mungkinkah harap ku
bisa ada untuk mu
begitu kangennya aku
kepada mu kresna

by;dalang wanataka

Bila anda tidak keberatan silahkan tinggalkan komentar dikolom komentar, terimakasih.
Advertisement