Puisi "Dengan Lilin" by Sar Minah


بسم الله الرحمن الرحيم بِسْمِ ٱللهِ ٱلرَّحْمٰنِ ٱلرَّحِيمِ

Puisi buat ibu saya yang selalu jadi arah saya untuk melangkah, 
kok saya lihat semuanya lagi bikin puisi buat ibu,
jadi saya ikutan.
Mumpung juga lagi kangen sama ibu di rumah.
Silahkan dinikmati


Dengan Lilin 

Dengan lilin kecil aku bercengkrama
Tentang sosoknya yang anggun
Membelai pagi dengan menawan
Meski peluh telah di keningnya

Dengan lilin kecil aku bercerita
Tentang dia yang selalu menopangku
Riuh doa nya di alir darahku
Rantai kasihnya di setiap nafasku

Dengan lilin kecil aku berdusta
Tentang rinduku akan hadirnya
Tentang sepiku akan belaiannya
Dan tentang cemasku akan dirinya

Dan dengan lilin aku berbagi kisah
Tentang figur seorang wanita
Yang mampu membuatku bangga
Karena terlahir sebagai anaknya



Advertisement