AGUS GANTENGSTERS

Puisi Cinta Saya Mulai Gila - Arjuna Linglung

Puisi Cinta Saya Mulai Gila _ Selamat malam jum'at pembaca puisina.. kudo'akan untuk kita bersama semoga esok menjadi berkah senyatanya pinta. Puisi cinta,, iya mungkin kurang pas dengan malam jum'at ini, yang tema religi tentu lebih memberi arti sebuah puisi. Namun puisi ini boleh mewakili jiwa-jiwa pembaca yang lagi kasmaran, dan segera sampaikan biar benih tak tumbuh tertatih kemudian menjadi pedih. selamat membaca..

Puisi Cinta Saya Mulai Gila - Arjuna Linglung



cinta.. saya mulai gila
jemariku melemas saat kutadahkan do'a
tangan tak berdaya saat kusejajarkan di dada
dan dadaku hanya nganga
nganga serasa hampa
dengan duduk, tunduk menghamba,,

cinta.. saya mulai gila
sedikit bergumam dibaitmu yang temaram
lalu bertanya
adakah senyum saat kuhardik kau dengan dentum
adakah marah saat kusapa kau dengan serapah
dan
adakah lega saat tak kujenguk kau dengan pinta
karena banyak yang tak kumengerti dari rasa ini
serasa lirih tapi menduri
=dan cinta.. saya mulai gila
yang kini merasuk dari hati menjalar ke separuh nyawa
bergetar dinadiku mengurat ke sarafku
saat mengeja manismu sepenuh dusta
mengecup rasamu sampai ambang jiwa
sampai kebersedianku,
memang tak patut menjadi nostalgia

karena cinta.. saya mulai gila
menyentuh keruh menjadi bening romansa

Selamat istirahat,, dan terima kasih kepada +Abdillah Syukur +Abdillah Syukur +Ayu Idayu  +rosyaida aziera +dana arwa +cintaniati putri 
Advertisement