Puisi Cinta Malam Jum'at - Bidadari Linglung

Halo sobat puisina , apa kabar ? lama tidak menerbitkan puisi , kangen rasanya . Untuk mengobati rindu ini saya akan menuliskan puisi-puisi romantis tentang bidadari linglung . selamat membaca
Puisi Cinta Malam Jum'at - Bidadari Linglung

Kembali ku nikmati malamku
Sebagian lengang mencabik kedua telinga
Dan sunyianpun menghujat nadi
Lengang dan sunyi kembali menemaniku

Samar hembusan anginpun menyuarakan desahmu
Aku termangu dalam ketidak berdayaan panjang
Ku coba musnahkan semua lewat gulita malam
Namun masih saja ku sambangi bayangmu

Seperti alur berirama sendu
Aku merangkai makna bersama malam
Dan aku mengukir arti bersama gelap
Aku mencoba musnahkan asa lalu

Kehangatanmu duhai malamku
Tunjukanlah segera lewat terpaan sinar rembulan
Keindahanmu duhai malamku
Tunjukanlah segera lewat kerlipan para bintang

Aku menantimu duhai malamku
Setelah sekian lama larut membinasakanmu
Maafkan Aku...
Advertisement