Bisnis Investasi

Pemenang Kontes Puisi Presiden 2014

Selamat siang pembaca puisina , inilah pemenang kontes puisi presiden 2014 .yang di mulai sejak tanggal 2 mei 2014 sampai 11 mei 2014 . Pentas kecil-kecilan untuk hiburan . tapi bagaimanapun harus ada yang menang dan ada yang kalah , mungkin bukan suatu kebanggaan , namun bagi saya ini adalah suatu kebahagiaan . Kontes puisi berjalan dengan lancar tanpa ada permasalahan . Yup siapa saja pemenang kontes puisi ini . silahkan lihat gambar .

Juara Pertama adalah :
10 PUISI UNTUK PRESIDEN RI 2014
Oleh : Layla Majnun
Jumlah Plus : +35
Jumlah komentar : 18
Jumlah pengunjung : 579


Juara Ke dua adalah :
Puisi Siapa Presiden Republik Indonesia 2014
Oleh :Wonoderyo Putune
Jumlah plus : +22
Jumlah Komentar : 8
Jumlah Pengunjung : 225


Puisi Petani Untuk Presiden RI 2014
Oleh : Agus Gantengster
Jumlah Plus : +19
Jumlah Komentar :13
Jumlah Tampilan :204 .


Dengan Hadiah sebagai Berikut :
Juara satu mendapatkan Uang Tunai : Rp.100.000
Juara Dua Mendapatkan Uang Tunai : Rp . 50.000
Juara Tiga Mendapatkan Uang Tunai : Rp. 25.000 .

Hadiah akan di transfer ke rekening pemenang , demikian pengumuman pemenang kontes puisi presiden kali saya sampaikan , dan saya nyatakan telah selesai . jika ada kekurangan dalam kontes ini saya mohon maaf yang sebesar-besar , dan atas perhatianya saya ucapkan terimakasih . Salam puisina .

Advertisement