Munajat Cinta "Bidadari Linglung"

Puisi cinta fillah, munajat cinta yang mencinta sang Pecinta, kami
persembahkan untuk pembaca setia puisina. Selamat membaca.

Munajat Cinta "Bidadari Linglung"

Tuhan,,

Saat aku menyukai seorang
Ingatkanlah bahwa akan ada sebuah akhir

Sehingga ku tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir


Tuhan..

Ketika aku merindukan seorang

Rindukanlah aku kepada yang rindu Cinta Sejati Mu

Agar kerinduanku terhadap-Mu semakin menjadi


Tuhan,,
Jika aku hendak mencintai seseorang

Temukanlah aku dengan orang yang mencinatai-Mu

Agar bertambah kuat cintaku pada-Mu


Tuhan,,

Ketika aku sedang jatuh cinta

Jagalah cinta itu

Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu


Tuhan,,

Ketika aku berucap I lv u

Biarlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut pada-Mu

Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-Mu


Orang bijak berucap

Mencintai seseorang bukanlah apa

Dicintai seseorang adalah sesuatu

Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti

Tapi dicintai oleh Sang Pencinta adalah segalanya
Advertisement