Puisi Untuk Sahabat Sejati Dengarkanlah Isi Hatiku "Edisi Arjuna Linglung"

Puisi Untuk Sahabat Sejati Dengarkanlah Isi Hatiku "Edisi Arjuna Linglung"

Selamat malam sahabat puisina,bagaimana kabarnya?kali ini kembali hadir  puisi spesial untuk pembaca yang berjudul Puisi Untuk Sahabat Sejati Dengarkanlah Isi Hatiku .Puisi ini mengisahkan keakraban sebuah persabatan dengan kerendahan diri dan saling menghargai .Bagaiman kisahnya langsung saja,selamat membaca !

Puisi Untuk Sahabat Sejati Dengarkanlah Isi Hatiku "Edisi Arjuna Linglung"

sahabatku
dengarkan isi hatiku
walau terdengar palsu
tapi ini tulus ungkapan kalbu

sahabatku
jika esok hari
aku bahagia ataupun berduka
harap tetaplah disampingku

jika esok hari nanti
aku bersalah kepadamu
mohon maklumi aku

jika esok hari lagi
aku jatuh sakit
doakanlah aku selalu

dan jika esok hari kemudian
aku telah tiada dari dunia ini
maafkanlah semua kesalahanku

karena aku tak tahu
kapan tuhan akan memanggilku 
sebelum itu terjadi semua
aku akan berkata kepadamu

sahabatku
aku ingin kamu tahu
aku sangat bahagia bisa mengenalmu
dan aku juga sangat  bangga
pernah memiliki sahabat seperti dirimu

Kawan kita pasti akan selalu tetap berkawan,walau sampai kapan persahabatan ini tak akan hilang ditelan zaman.Semoga keslamatan selalu menyertimu.Terimakasih untuk para sahabat semuanya +wanda duque +ubairah nazim +Nurika Dewi +Alfian Alfhareezhy +Samsiah Sam 
Advertisement