PUISI SUNGGUH BERARTINYA TELPONMU BAGIKU - Bidadari Linglung

Ketika ku sadari
Kerling malam memadu resah
Ada segelintir bayang hangatkan beku diri ini
Di antara seruak luka dan ketidak berdayaan
Aku mencoba hunus semua dalam realita

Ketika suara malam mulai menyapa hati
Maaf jika saat ini aku hanya ingin mendengar suaramu
Yang mulai terbiasa menari lembut di telingaku
Mencengkram bagai lukiasan hati di penghujung senja

Sementara aku hanya memukau resah
Sementara aku hanya membias galau
Sementara aku hanya mencabik luka

Ketika itulah kau hadir menyemarakan hatimu
Ketika itulah aku tawarkan rasa terindahku
Ketika itulah kita mencari makna sejalan .
Kasih Pahamilah ...
SUNGGUH BERARTINYA TELPONMU BAGIKU .
Salam Persahabatan :
+SRI HARUKA +sha dhira +dwie sulistya +Fitri Ayu Putri Setiawati +Ervita Sagadita Anggraini +Ervita Sagadita Anggraini
Advertisement