Puisi Salam tak Sampai untuk Azizah Nur Fitriana "Edisi Arjuna Linglung"

Persahabatan itu indah dan saling menguatkan. Namun bagaimana jadinya jika rasa persahabatan itu tak pernah terungkap walaupun tingkah laku berbicara seperti itu? Masih dalam lanjutan Edisi Arjuna Linglung kami menyambut sahabat puisi "Azizah Nur Fitriana" dengan cara dan gaya yang berbeda. Ku bingkis perkenalanku padamu dalam sajak melodi pembakar motivasi, salam puisina "bukan sekedar bingkisan hati"
Puisi Salam tak Sampai untuk Azizah Nur Fitriana "Edisi Arjuna Linglung"

Puisi Salam tak Sampai untuk Azizah Nur Fitriana “Edisi Arjuna Linglung”
Jika aku bisa menulis puisi
Aku akan menulisnya hanya untukmu
Tetapi aku tidak bisa menulis puisi
Jadi, apa yang harus ku lakukan?

Jika aku bisa menulis puisi untukmu
Aku akan memberitahumu tentang banyak hal
Tentang cinta dan persahabatan
Serta keindahan keduanya

Tetapi aku tak bisa menulis puisi
Sehingga engkau tak kan pernah tahu
Apa yang ku pikir serta ku rasa
Betapa aku mencintaimu

Dan sekarang aku harus Pergi!

Kepergianku bukan untuk menjauh darimu +Azizah April +Nurlaela Oktavianie +Fitriana Purnamasari Wibowo  namun agar engkau tahu betapa aku menyayangimu. Aku hanya ingin jarak jauh yang memisahkan jadi sumber kenangan dan kerinduan untuk saling bertemu. 





Advertisement