Puisi Sahabat Jadi Cinta Karena Sering Jumpa "Edisi Arjuna Linglung"

Puisi Sahabat Jadi Cinta Karena Sering Jumpa "Edisi Arjuna Linglung"

Apa kabar sahabat puisina ? Ngomongin cinta memang gak ada habisnya.Walaupun sering diucapkan,bahkan juga sering didengar tapi kok gak bosen juga.Apalagi cinta memang bisa muncul tiba-tiba.Pokoknya gak terasa ,sampai akhirnya muncul rindu dan cemburu.Seperti puisi berikut ini rasa cinta yang ada karena sering Jumpa.Bagaimana kisahnya ,ingin tahu ?Selamat membaca
Puisi Sahabat Jadi Cinta Karena Sering Jumpa "Edisi Arjuna Linglung"


Awalnya tak pernah kurasa
Aku anggap sahabat biasa
Kini rasa akrab telah menjelma
Bersemi menjadi rasa suka

Kenapa rasa ini ada
Setelah sekian lama
Aku baru menyadari
Hanya engkau yang paling berarti

Ada yang berkata
Cinta berawal dari pandangan mata
Mungkin itu benar adanya
Ataukah cinta itu ada
Karena kita sering berjumpa

Kini setelah engkau jauh dariku
Aku sering melamun memikirkanmu
Kenapa aku harus teringat dirimu
Apakah ini yang namanya rindu ?

Aku tak mengerti
Yang ku pahami saat ini
Aku hanya ingin engkau kembali
Bersama diriku sampai akhir nanti

Bait puisi diatas hanya khayalan saja.Apabila ada persamaan rasa dan tutur kata yang mungkin mewakili perasaan pembaca ,anggap saja puisi ini sebagai ungkapan isi hati .Terimakasih kepada sahabat semua yang selalu memberiku inspirasi +bella formosa +Neni Adiningsih+Annissa Sagita +Eci Handayani +SRI DEWITA 
Advertisement