Tuesday, April 08, 2014

Puisi Perjuangan Disudut Kota

Dalang Wanataka Puisi Perjuangan Disudut Kota

Sobat puisina berbahagia. Yuk kita hepy-hepy enjoy kan diri sejenak sambil baca puisi seperti dibawah ini. Disudut Kota Aku mengharap kam...

Baca Selengkapnya
Sobat puisina berbahagia. Yuk kita hepy-hepy enjoy kan diri sejenak sambil baca puisi seperti dibawah ini.


Disudut Kota

Aku mengharap kamu
Ambil hatiku
Menunggu datangnya untuk cintaku
aku berharap kamu datang ambil hatiku

Ku tunggu-tunggu
aku kengen kamu
Aku suka kamu
Aku menunggu mu
Kau menaklukkan hatiku
Tertunduk hatiku karena mu

By: Dalang Wanataka 4:2014




Advertisement

Setiap puisi menjadi tanggung jawab penulis , jika ada masalah silahkan laporkan ke Contact Admin . Terimkasih
KOMENTAR 1
Comments
0 Comments
Komentar

0 komentar:

Post a Comment

Cara Kirim Komentar Via Hp :
1. Pilih Profile sebagai Name/Url
2. Isi Kolom Nama dengan namamu
3. Isi Kolom Url dengan Http://puisina.blogspot.com atau kosongkan saja
4. Isi Kalimat yang mau di kirimkan
5. Publish

Breaking News
Loading...
Kirim Puisi
Press Esc to close
Copyright © 2013 Puisina All Right Reserved