AGUS GANTENGSTERS

Puisi Lamaran Pada Kekasih - Arjuna Linglung

Puisi Lamaran Arjuna Linglung _ Puisi lamaran pembaca puisina... mungkin beberapa bait berikut ini bisa menjadi penyemangat sekaligus inspirasi kepada para arjuna tentunya,, serta menjadi bait bahagia bagi para dewi-dewinya. Untuk melangkah pada senyata-nyatanya bahagia. Percayalah,,, pernikahan adalah ibadah, jangan ditunda untuk melamarnya dan selamat membaca..

Puisi Lamaran Edisi Arjuna Linglung


Tuan, saya agak grogi
Berada di sini hari ini
masih tak yakin apa yang akan ku ucapkan
maka,, bersabarlah
jika nanti saya menghabiskan terlalu banya waktu anda.

Lihatlah, di kotak ini ada sebuah cincin untuk putri anda,
dia segalanya bagiku, dan yang kutahu
Saya akan sangat lega jika tahu bahwa kami punya pandangan yang sama
Sebentar lagi, saya berharap..

Bisa menikahi putri anda
dan jadikan dia istriku
Kuingin dia menjadi satu-satunya gadis yang kucinta selama sisa hidupku
dan memberinya yang terbaik dari-hingga saat aku mati
aku akan menikahi putri anda
dan jadikan dia ratuku
Dia akan menjadi pengantin paling cantik yang pernah kulihat

Tak sabar tersenyum
Saat dia susuri lorong
dan menggandeng ayahnya
di hari aku menikahi putri anda.

Dia telah mendengar langkah-langkah
sejak hari kami bertemu

Aku takut sekali, berfikir apa yang akan terjadi jika dia pergi
maka jangan kuatir, bila saya tak akan baik memperlakukannya
karena selama ini saya selalu penuhi janji
(maka bawalah pada bagian lebih baik atau buruk)
Dan katakan kematian yang akan memisahkan kita
tak ada keraguan dalam benakku

inilah saatnya
aku siap memulai
Aku bersumpah pada anda dengan sepenuh hatiku
bahwa
saat pertama kali kujumpa dia
aku sungguh tahu, kami akan berkata untuk saling bersedia.



Salam kenal buat +windy hae +poutri cahaya +lenny poespitasari +Mila Karmila +Aura Kasih
Advertisement