Puisi komik javanese people bukan naruto


Apa kabar sahabat puisina semua. . . . ? Puisi ini mengisyaratkan , bahwa kita sebenarnya punya pekerjaan yang harus di selesaikan
Dari pada hanya hanyut dalam cerita fiktif naruto.
Selamat membaca

Aku wong jowo bukan naruto
Butuh makan dan keperluan
Butuh bekerja kebanyakan orang
Tak cukup angan seribu bayangan
Juga bukan sebagai petualang

aku asli anak indonesia
Negri nyata negri kita sendiri
Bukan negri mimpi dalam cerita
Komik Naruto beserta kakashi

aku seorang pelajar terdidik
punya kepribadian jati diri sendiri
Bukan mengcopy dari cerita komik
Tokoh hero naruto uzumaki

Aku pemuda harapan bangsa
punya cita-cita masa depan ceria
Tak kan bisa tercapai tanpa karya nyata
Apalagi . . . . . .
hanya terbuai dalam novel cerita
Naruto susuke dan sakura

Aku pemudi tumpuan pertiwi
Generasi penerus kartini
belajar,berkarya ,serta mandiri
Bukan sekedar pengagum tokoh naruto uzumaki

Advertisement