Puisi Kenalan Salam Jumpa Sahabat Azizah Nur Fitriana

Puisi Kenalan Salam Jumpa Sahabat Azizah Nur Fitriana

Salam perkenalan untukmu sahabatku.Berikut ini puisi salam kenal yang sangat spesial untukmu.Walau isinya sdikit kaku,tapi aku tulus menulis puisi ini untukmu.Semoga engkau suka  dan jangan lupa dibalas ya !


Walau mendung tak selalu kelabu
Walau hujan tak selalu jadi pelangi untukmu
Walau kita belum bertemu
Tapi biarkan diriku
Ucapkan salam kenal untukmu

Jangan takut padaku
Aku orangnya lugu
Sedikit pemalu
Tapi aku bukan penipu
Maklum kalau sedikit merayu

Ayo jangan malu-malu
Ayo segera maju
Tunjukkan karyamu
Walau hanya sebait puisi rindu

Aku akan mendukungmu
Saat ini dan sepanjang waktu
Setiap goresan-goresan jemarimu
Selalu! aku tunggu

Terimaksih  sahabatku Azizah Nur Fitriana.Mengenalmu adalah anugrah yang besar semoga persahabatan kita bermanfaat.
Advertisement