Puisi Fiksi Aku Bukan Naruto Tapi Pujangga

Banyak sekali dari teman-teman yang suka membaca komik naruto, siapa sih naruto itu? aku juga tidak tahu naruto itu siapa. Aku sering mendengar cerita itu, aku tidak juga paham dengan cerita itu. Tapi aku ini pujangga bukan naruto atau sejenisnya. Merakit cerita animasi, gerak sana sini, hanya sebuah cerita dan coretan fiksi. Simak yuk puisi bukan naruto tapi pujangga:



Aku Bukan Naruto Tapi Pujangga

Pandangan etis tentang kematian
sesak nafas ku
Muka tertutup
Lambang dikepala
Aku sebut itu bekicot
Itu lambang kangen anak mama

Siapa kau
Aku bukan naroto
Sedikit manja dan anak mama
Sedikit mau bersajak demi fiksi
Dalang wanataka disini

Bola mata hitam
Terlihat melingkar
Terlihat wajah mu
Aneh, malam tadi ku bermimpi

Padahal aku bukan naruto
Tapi aku pujangga
berwajah satu
rupa juga nomor satu

Sedikit khwatir mendengar
Memanjakan anak mana
Enak memanjakan anak pujangga

by; dalang wanataka 27;2014
Advertisement