Bisnis Investasi

Puisi Dengarkan Aku Ayah....

Puisi sederhana seorang anak belia yang ingin mendapatkan perhatian ayahnya , tetaplah di tempat duduk anda , santai sambil ngopi atau sambil apa saja . Tidak perlu serius-serius membacanya , tapi pesan saya tetaplah di baca , mungkin di balik puisi sederhana ini ada pesan penting yang bisa anda ambil .

Ayah... aku sakit hati
Karena sesuatu yang tidak bisa aku jalani
Capek pikiranku , Lelah jiwaku
Karena semua yang kita jalani

Aku takut terlambat ayah
Untuk memperbaiki hati yang patah
Hatiku penuh kebencian
Aku tidak tahu harus mulai dari mana

Kau mengambil harapanku ayah
Bahwa saya pernah diii cintai
Sekarang aku harus mengatasinya
Seperti saat aku melihat ayah mencintaiku

Aku ingin teriak dan teriak ayah...
Tapi aku takut , suaraku akan retak
Aku ingin sekali meberitahumu ayah
Kalau aku tak bisa membawamu kembali

Dengarkan kata kataku ayah...
Apapun yang bisa aku katakan
Aku ingin kau perlakukan seperti anakmu
Dan bukan hanya melemparkan aku
Advertisement