Puisi cinta, Menunda Nikah Karena Sesuatu Banget "Edisi Arjuna Linglung"

Mas...
Lima tahun kau jadi kekasihku
Lima tahun pula kau gantung harapanku
Lima tahun jua kau janji padaku
Lima tahun sudah ku nanti tuk kau nikahi

Beby sayang...
Maafkan aku
Bukannya aku menggantung cintamu
Hanya saja ku tak ingin terburu
Ada hal lain yang harus kusiapkan dahulu
Semua itu demi membahagiakanmu

Mas...
Hati ini menderu dan menggebu
Tak tahan untuk segera dilamar olehmu
Orang tua kita sudah setuju
Apa lagi yang kau tunggu
Jangan biarkan cinta ini layu

Beby sayang...
Sebenarnya aku malu
Namun sudah waktunya ku jujur padamu
Satu hal yang buatku berat tuk melamarmu
Ketahuilah sayang
Sejak kecil hingga sekarang
Aku belum dikhitan
Belum ada keberanian
Tapi percayalah
Aku akan segera melamarmu
Dan mengundang pak penghulu
Tentunya dengan kondisiku yang baru

Mas...
?????
Advertisement