Puisi Cinta Doa Jomblo Untuk Kekasih

Puisi Cinta Doa Jomblo Untuk Kekasih

Puisi ini merupakan kumpulan bait yang terangkai dari sekian banyak kata yang serinng diucapkan oleh jomblowan-jomblowati.Dengan dikemas menjadi puisi dengan harapan doa akan sering dibaca,makin lama makin dibaca makin manjur pula untuk ijabahnya.Semoga doa mereka semua dikabulkan.

Puisi Cinta Doa Jomblo Untuk Kekasih
Malam ini lagi males mikir
Maunya difikirin kamu
Mau ngapain aja
Terasa basi
Tanpa hadirnya dirimu disini

Mungkin engkau takkan pernah tahu
Betapa mudahnya aku rindu padamu
Mungkin engkau tak pernah mengerti
betapa mudahnya dirimu untuk dicintai

Di hatiku selalu terukhir namamu
Namun aku selalu bertanya
Adakah namaku dihatimu ?
Adakah rindumu untukku ?

Aku tak minta apapun darimu
Aku hanya mau engkau mengenal
Dan mengerti isi hatiku
Apa adanya

Mungkin suatu saat nanti
Engkau harus belajar mencintaiku
Mulai mengeja namaku dihatimu
Agar engkau tahu
Betapa seringnya aku mengucap namamu

Tuhan buatlah dia mencintaiku
Setulus aku mencintai dia
Tuhan tolong jagalah dia
Saat aku tak disampingnya

Tips mudah untuk jomblo mendapatkan kekasih.Katakanlah cinta pada seribu wanita,pasti salah satu dari 1000 wanita itu ada yang mau.Entah maunya karena bingung,kepepet atau cuma kaget saja itu urusan nanti.Pokok diterima dulu hehehe.Masak satu dari seribu wanita itu gak ada yang menerima.Bila tidak ada memang sungguh terlalu.Beberapa dari mereka yang sukses +aprilia kie +milly ratudian purbasari +irdha nasta +Yulidar Nur Istiqomah +alya chandra .Terimakasih untuk sahabat puisina.
Advertisement