Tuesday, April 15, 2014

Puisi buat yang lahir bulan september tapi namanya agus. Gak singkron amat namanya.

keiko kurosaki Puisi buat yang lahir bulan september tapi namanya agus. Gak singkron amat namanya.

Dia bilang dia tampan. lebih jantan bin rupawan. ck, ngomong asal belepotan. ucap lain dengan kenyataan. sok-sok-an pakai peci. biar ma...

Baca Selengkapnya

Dia bilang dia tampan.
lebih jantan bin rupawan.
ck, ngomong asal belepotan.
ucap lain dengan kenyataan.

sok-sok-an pakai peci.
biar mau disangka sudah haji.
padahal cuma kamuflase diri.
biar ditaksir bidadari.

Doyan amat gak pakai baju.
entah badan penuh panu.
hih, rasa pedenya udah kayak abu.
makin ditumpuk makin ditiup angin lalu.

Bolehlah, berbangga hati.
berkata aku gak bakal bisa godai.
halah, tak dekati juga bakal grogi.
sampe gak bisa bedai mana kuali mana panci.



Advertisement

Setiap puisi menjadi tanggung jawab penulis , jika ada masalah silahkan laporkan ke Contact Admin . Terimkasih
KOMENTAR 2
Comments
5 Comments
KOMENTAR 2

5 komentar:

  1. kacian amat tuh anak di kasih nama, coba namanya agus bin september kan lengkap ckkckc

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Sebelum di rubah , masukin dulu , lahirnya di buat dua periode , terserah kepalanya dulu atau kepalanya dulu

      Delete
  3. jarene pak'ku,,,
    nama aslinya itu santoso. yang ngasih mbah karim,, alm,
    nha agus itu pelengkap saja.
    nek iseh menyoal nama,,, sak karepmu.. wong wi yo hak-hakmu, terkaanmu.

    ReplyDelete

Cara Kirim Komentar Via Hp :
1. Pilih Profile sebagai Name/Url
2. Isi Kolom Nama dengan namamu
3. Isi Kolom Url dengan Http://puisina.blogspot.com atau kosongkan saja
4. Isi Kalimat yang mau di kirimkan
5. Publish

Breaking News
Loading...
Kirim Puisi
Press Esc to close
Copyright © 2013 Puisina All Right Reserved