Monday, April 07, 2014

PUISI BINGUNG : BINGUNG

keiko kurosaki PUISI BINGUNG : BINGUNG

aku cuma bisa terduduk. termenung sembari merunduk. imajinasi sudah lenyap. dalam senyap. mau buat apa. mau berkata apa. aku tak tahu...

Baca Selengkapnya
aku cuma bisa terduduk.
termenung sembari merunduk.
imajinasi sudah lenyap.
dalam senyap.

mau buat apa.
mau berkata apa.
aku tak tahu apa-apa.

perasaan sudah hampa.
sudah hilang entah kemana.

apa aku sudah mati?
kenapa hati tak ada rasa lagi?



Advertisement

Setiap puisi menjadi tanggung jawab penulis , jika ada masalah silahkan laporkan ke Contact Admin . Terimkasih
KOMENTAR 2
Comments
2 Comments
KOMENTAR 2

2 komentar:

  1. sama bingungnya.... hehehe
    Lanjut terus poknya buat silvia wantaka siap berkarya hehehe

    ReplyDelete
  2. Hmmm aku paham perasaan kalian , kalau getu coba gunakan cara ini , siapa tahu bisa membantu . dalang muji silvia , silvia muji dalang , semua di rangkai dengan kata puitis . biar gada GR , gunakan diskripsi singkat untuk membelokan sasaran . hiks

    ReplyDelete

Cara Kirim Komentar Via Hp :
1. Pilih Profile sebagai Name/Url
2. Isi Kolom Nama dengan namamu
3. Isi Kolom Url dengan Http://puisina.blogspot.com atau kosongkan saja
4. Isi Kalimat yang mau di kirimkan
5. Publish

Breaking News
Loading...
Kirim Puisi
Press Esc to close
Copyright © 2013 Puisina All Right Reserved