Puisi Aku Bukan Uzumaki Naruto

Puisi Aku Bukan Uzumaki Naruto

Apa kabar sahabat semuanya,jangan bilang ciaaaaattt.....jurus seribu bayangan sambil gerakan jari tangan mengikuti jutsu atau apapun nama jurusnya.Awas hati-hati mungkin anda lagi kebawa film naruto.Terkena sindrom khayalan yang tanpa sadar bisa mengikuti adegan film Naruto.Sadar sob...lihat kaki masih nginjak tanah berarti masih hidup di planet bumi.Oh ternyata cuma mimpi!

Puisi Aku Bukan Uzumaki Naruto

Aku bukan uzumaki
Aku juga bukan naruto
Siapa dia sebenarnya
Aku tak mengenalnya

Aku  coba mencarinya
Ke seluruh dunia
Tapi hasilnya tetap saja
Dimanapun aku tak menemukannya

Karena dia memang tak ada
Dia lahir dari penulis fiksi
Yang dikemas dalam komik beredisi
Dirangkai dengan ilusi mimpi

Memang dia keren dan hebat
Mempunyai jurus seribu banyangan
Ataupun jurus ampuh bernama rasenggan
Ditambah punya kyubi ekor sembilan
Tapi sehebat apapun naruto,dia tidak pernah ada

Mungkin bila aku ada dalam komik
Aku tak bisa mengalahkannya
Tapi aku ada dalam dunia yang berbeda
Duniaku dunia nyata ,jelas adanya
Bisa dirasakan,bisa dilihat,bisa dipijak oleh siapa saja

Siapa yang tak kenal Naruto,pasti banyak yang kenal.Tapi kalau ditanya siapa yang pernah bertemu dengan naruto ?apa ada yang jawab ya ?ada gak sob.Terimakasih sahabat puisina ,semoga imajinasi anda menjadi normal karena film ini,boleh dikonsumsi komiknya tapi dikit aja ya!
Advertisement