Nyebuto sanAgus Cah Bagus Sabarno Atimu Cah Ayu

Nyebuto sanAgus Cah Bagus Sabarno Atimu Cah Ayu Label: Puisi Cinta, Rochmatul Hidayah

Puisi mediasi buat cah bagus dan cah ayu. Ayo ngguyu..!!! Cah bagus... Gadis cantik dieman-eman Disayang-sayang Jangan dipermainkan N...

Puisi mediasi buat cah bagus dan cah ayu. Ayo ngguyu..!!!

Cah bagus...
Gadis cantik dieman-eman
Disayang-sayang
Jangan dipermainkan
Nanti klo terbang gak kembali
Kau bingung nyari

Cah ayu...
Sabarno atimu
Kuatno pikirmu
Cah bagus lagi nguji kesetiaanmu
Dia sebenarnya mau tapi malu

Cah bagus...
Gadis cantik ra nok tunggale
Klo jadian untung kowe
Bakal punya keturunan blester
Sana cina, kamu jawae
Bakal lucu lan imute
Haduh nggemezne

Cah ayu...
Doanya yang semangat
Biar kabul dengan cepat
Moga jodoh dunia akherat
Yang jauh didekatkan
Yang sulit dimudahkan
Yang mustahil dimungkinkan

Tapi semua terserah kalian
Kalo mediasinya tak diterima
Ya silahkan perangnya dilanjutkan
Para pembaca cuma bisa geleng kepala