Mungkinkah Kita Bisa Kompak

Mungkinkah Kita Bisa Kompak Label: ABUNAWAS, Diskusi, Tips

Sekedar tegur sapa , bisa di bilang candaan kurang penting , tapi mudah-mudahan bisa berguna bagi kita semua . Sobat puisina , tahu ga bahwa...

Sekedar tegur sapa , bisa di bilang candaan kurang penting , tapi mudah-mudahan bisa berguna bagi kita semua . Sobat puisina , tahu ga bahwa pengunjung puisina mencapai minimal 500 orang / hari . Artinya karya kita itu di baca oleh banyak orang setiap hari . ini aku hitung minimal dalam artian jumlah bersihnya . kalau jumlah kotornya puisina sehari bisa mencapai 2000 pengunjung sob . karena pengunjung dari perangkat handphone di sini tidak saya masukan . Profil fb aku saja belum tentu di tengok 10 orang/hari , kalau lewat di beranda 1000 orang iya , tapi cuma lewat saja dan sepertinya tidak ada dampak apapun bagi yang melihatnya walau konon katanya mereka teman sosmed saya , terbukti gada respon apapun berupa like / komentar , kalaupun ada jumlahnya tidak sebanding dengan teman yang aku punya .

Beda dengan puisina ini , puisinya banyak yang baca , banyak yang membagikanya ke teman sosialmedia . Bangga atau tidak aku kurang bisa merasakan , yang pasti hatiku senang . Eh ternyata karyaku yang asal asalan malah dapat perhatian , beda jauh dengan status fbku , yang setiap mau nulis perlu mikir dan kebayang siapa yang jadi target kata-kataku . hehehehe.....

Sudahlah , kita ga ingin ngegosipin orang , sekarang mari kita membicarakan yang baik baik saja dan yang bermanfaat untuk diri kita dan orang lain . Misalnya membahas bagaimana ya supaya kinerja kita dalam mengisi puisi di puisina lebih bagus kwalitasnya ( bukan berarti yang sudah ada itu jelek ) , kalau bagus kan yang untung juga kita sendiri .

Segala sesuatu itu tidak sempurna , termasuk puisina , nah kira kira apa ya yang perlu di betulkan dari puisi , apakah naskah puisinya , atau penulisnya atau apanya getu ?  dan lain sebagainya . saya yakin pasti masih ada kekurangan . terus apakah kira-kira kita bisa kompak untuk mengatasi kekurangan tersebut ?