Kirimi Aku Sebait Sajak Pendamai Holly War "Edisi Arjuna Linglung"

"Holly War" atau perang suci semua menganggapnya merekalah yang paling benar. Apakah hanya dengan jalan perang suci kedamaian yang berlandaskan kebenaran akan tercapai? Berbicara perdamaian seakan hanya sebuah harapan, Harapan kosong peninabobok saat tidur. Aku hanyalah sebagian kecil yang takut suara dentuman nuklir. Wahai penguasa +yudho hariyo +Anindhita Maharrani +Faradina Aningtias  pembuat kebijakan "Kirimi Aku Sebait Sajak Pendamai Bumi" Kirimi Aku Sebait Sajak Pendamai holly War;



Kirimi aku sebait sajak Pendamai Holly War "Edisi Arjuna Linglung"
Tentang damai
Tentang indah sebuah negeri
Walau hari ini bukan perayaan fitri

Kirimi aku sebait sajak
Tentang cinta umat manusia
N’tuk bungkam gemuruh di dada
Redam dendam membara
Pada pembunuh saudara

Kirimi aku sebait sajak
Tentang air yang mengalir
N’tuk padamkan bara yang tak mencair
Dari sisa-sisa perang nuklir
Yang terus bergelora tanpa akhir

Dan biarlah mimpi ini
Bercerita tentang damai
Abadi dalam ilusi
Walau barangkali
Perdamaian hanya sebuah mimpi
Pada kehidupan setelah mati
Advertisement