AGUS GANTENGSTERS

Balasan Damai Kagem Mbak Rahma 

Balasan Damai Kagem Mbak Rahma_Puisi Balasan damai untuk mbak Rahma, nggak tau mau nulis prakata apa,, yang jelas bait berikut ini ditulis untuk menanggapi akta damai saudari kayangan. Udah,, baca aja, ini nulis juga belum mandi soalnya..

salam sejahtera buat sodari-sodari puisina
terutama mbak rahma
  "al-kubro"
 kalo boleh saya ikut bangga tanpa jumawa,

baca update baru puisina
terus terang, timbul kernyit dijidat saya.. serta sedikit tawa
yang katanya ada kabar melayang
tanpa ada sumber asapnya

jadi ikut mikir,
dari mana asal bara apinya,
 jika ada yang kurang berkenan,
biar saya kubur padamkan dengan mawas diri serta kedewasaan.

maaf,
jika lidah ini sering kepleset
kaya' ngulek tempe penyet
maklumkan
jika laduknya kurang sopan
dan sering awut-awutan

sekiranya sajak ini jadi balasan damai saya
mengenai hilir jari di puisina.
saya sangat mengaguminya
walau jarang kirim komentar kesana

dan besok,
saya kirim pakan ayamnya..
sebagai bentuk damai di dunia nyata
dengan harap,
semoga diterima,
biar umur saya manfaat bukan hanya celoteh maya, namun juga nyata adanya..


Advertisement