Puisi Kekasih Tak Mungkin Lagi Bermimpi

Wahai gadis manja,tak ada satupun gerakamu yang lupa dalam ingatanku.Aku begitu hafal gaya bicaramu hingga aku bisa menirukannya.Suara langkah kakimu aku pun bisa mendengarnya .Datanglah padaku dan sambutlah aku dengan damainya hatimu.Jangan biarkan aku terus bermain dalam mimpi.Bangunkan aku dengaan senyummu.


Angin meresah gelisah
Diam berhenti tak bernyanyi
Daun tak lagi menari
Rantingpun jadi enggan berbisik
Saat senyummu terhenti

Mataku  buta
Tak kuasa berkedip
Tak mampu menerka
Mana bayangmu
Dan nyatanya dirimu
Tak ingin rasanya
Wajahmu sirna
Dari memori kalbu

Wahai gadis manja
Hentakkan kakimu
Ayunkan tanganmu
Buat bumi ini bergetar
Hingga hatiku bangkit
Merasakan hadirnya dirimu

Seyum dan bicaralah
Jangan biarkan dunia ini sepi
Tanpa ada celotehmu
Yang selalu berdengung
Di setiap daun telinga

Jangan pernah pergi
Karena aku tak mampu lagi
Melamun di kesepian senja
Bermimpi dalam malam
Hanya untuk menemukanmu

Saat ini
Ingin ku dekap
Dan ku peluk erat hatimu
Dan katakan "Wahai Bidadari "
Aku ingin menjadi kekasihmu

Adakalanya aku terus ingin bermimpi,karena terkadang mimpi lebih indah dari kenyataan.Maka bangunkan aku kasih,karena aku tak mungkin lagi memimpikanmu.Karena aku ingin engkau dalam nyataku.Terimaksih untuk +amininah saol +elis ayuningtyas +cinta maya +Wiwin Juli +Fitriyani Yani





Advertisement