Selalu Kukenang Bulan Desember

Selalu Kukenang Bulan Desember _ Salam kenal Puisina, anggota baru mohon bimbingan dan dukungannya,, puisi kenangan bulan desember ini merupakan alih bahasa dari lirik lagu Taylor Swift yang mengisahkan tentang kenangan kepada kekasihnya. Maklum baru belajar nulis puisi,, selamat membaca aja, semoga terhibur..
Aku sangat senang kau mau luangkan waktu untuk menemuiku
bagaimana kabarmu? katakan, bagaimana kabar keluargamu?
Sudah cukup lama aku tak bertemu mereka

kabarmu baik, lebih sibuk dari dahulu
Kita berbincang, tentang pekerjaan dan cuaca
Kau tampak hati-hati, dan aku tahu sebabnya

karna terakhir kali kau melihatku
masih berkobar di dalam pikiranku
kau beri aku mawar, dan kubiarkan semuanya layu

dan kini kutelan ludahku sendiri
berdiri di depanmu, minta maaf untuk malam itu
Dan selalu kukenang bulan Desember

Ternyata kebebasan tiada artinya jika kumerindukanmu
berharap dulu kusadari yang kumiliki saat kau bersamaku
kukenang kembali bulan desember, menoleh dan meluruskan kisah
selalu kukenang bulan desember

Akhir-akhir ini, aku tak bisa tidur
terjaga, membayangkan kepergianku
d hari ulang tahunmu, dan aku tak menghubungimu

lalu terpikirkan tentang musim panas, saat-saat yang indah
kulihat kau tertawa di bangku penumpang
dan kusadari aku mencintaimu dimusim gugur

Dan lalu musim dingin datang, hari-hari gelap
saat rasa takut merasuk pikiranku
tlah kau berikan seluruh cintamu, dan kubalas dengan meninggalkanmu

Aku rindu kulit sawo matangmu, senyum manismu
begitu indah bagiku, begitu indah
dan bagaimana kau dekap aku di malam bulan september itu
Pertama kali kau lihat aku menangis

Ini mungkin hanya harapan
Mungkin sekedar mimpi
namun jika kita saling mencintai lagi, aku bersumpah akan mencintaimu seperti seharusnya

Aku mau kembali ke masa lalu dan mengubahnya, namun aku tak bisa
maka jika rantai itu ada di pintumu, kumengerti.,
Advertisement