Sunday, March 30, 2014

puisi gaje : AKU BOSAN.

keiko kurosaki puisi gaje : AKU BOSAN.

aku bosan. mau tidur aku bosan. mau makan aku bosan. mau mandi pun aku bosan. aku bosan. liat kamu aku bosan. denger suaramu juga bos...

Baca Selengkapnya
aku bosan.
mau tidur aku bosan.
mau makan aku bosan.
mau mandi pun aku bosan.

aku bosan.
liat kamu aku bosan.
denger suaramu juga bosan.
mutusin kamu juga bosan.

aku bosan.
liat dompet aku bosan.
isinya cuma duit cepek kusam.
gambar kapal layar tenggelam.

aku bosan.
aku bosan nggombalin kamu.
aku bosan ngodein kamu.
aku bosan manisin kamu.
aku bosan digantung mulu.

aku bosan.
besok senin belum gajian.
duit dikit tinggal selembaran.
itu pun duit seribuan.
 


Advertisement

Setiap puisi menjadi tanggung jawab penulis , jika ada masalah silahkan laporkan ke Contact Admin . Terimkasih
KOMENTAR 2
Comments
81 Comments
KOMENTAR 2

81 komentar:

  1. wkakakk
    bosan tak bosan
    ayo biar tak bosan
    wkakakka

    ReplyDelete
  2. aku bosan makan nasi. makan kamu aja bisa gak si

    ReplyDelete
  3. hmmmm , oke oke.... ga jadi aku teriakin , nanti bosan juga

    ReplyDelete
  4. sumbangin biar ga bosan

    ReplyDelete
  5. Di kumpulin , bisa buat nambah devisa negara

    ReplyDelete
  6. Yang kecil tuh tulangnya masih mpuk , kalau aku dah keras , lagi pula bauk

    ReplyDelete
  7. kasih dulu buat pengangguran kek saya

    ReplyDelete
  8. orang suka ngerjain orang getu masa ngaku pengangguran

    ReplyDelete
  9. brrti udah tuwek ya

    ReplyDelete
  10. kangenan ama siapa coba

    ReplyDelete
  11. sana, ikut jd timses pasti kaya

    ReplyDelete
  12. aku cuma ngerjain org satu org. itupun satu hari. hari lainnya nganggur

    ReplyDelete
  13. digaji ndak? aku digaji sama dia soalnya

    ReplyDelete
  14. innalillahi..mugo mugo.. ibadahnya diterima gusti Allah..

    ReplyDelete
  15. skrg udah ganti tuch

    ReplyDelete
  16. wong ngerjain kok minta gaji , ki ya opo rek kwakakakakaka

    ReplyDelete
  17. yaudah, jd pacar saya aja kalo gitu

    ReplyDelete
  18. Ungkapan bela sungkawanya boleh di minta sekarang ga

    ReplyDelete
  19. loh, ga percaya dia. xixixi

    ReplyDelete
  20. nanti, kalo buku yassinnya udah nyampe tanganku baru tak kasih.

    ReplyDelete
  21. iya,, baru itu. cuma perusahaannya belum berdiri. soalnya peminatnya masih dikit. wkwkwk

    ReplyDelete
  22. loh, biasanya dikasih gratis kok :|

    ReplyDelete
  23. ckckck,,tragis. fantastis. miris. pantesan jombloh

    ReplyDelete
  24. yah .... ga jai dapat uang kalau gini caramu

    ReplyDelete
  25. kwakakakaka.... jadi ini PT. INDOGOMBAL ya kwakakakaka

    ReplyDelete
  26. sssstt... gini gini pernah punya kenangan dengan orang padang loh

    ReplyDelete
  27. nah.. itu tau nama perusahaannya apa. wkwkwk

    ReplyDelete
  28. wes mati kok masih mikir uang. wkwkwk

    ReplyDelete
  29. kalau uangnya di kasih setelah mati kan aku ga bisa ngerasain

    ReplyDelete
  30. matahari aja pake tenaga listrik kok

    ReplyDelete
  31. makanya.. aku aja yg rasain..

    ReplyDelete
  32. Salah.... , matahari itu pake tenaga dalam sil

    ReplyDelete
  33. iya, buat parpol. biar banyak yg milih

    ReplyDelete
  34. galau adalah gaya baru mengekspresikan reformasi. xixixi drpd demo bisanya rusuh aja

    ReplyDelete
  35. ah masa sih, padang luas loh..

    ReplyDelete
  36. wah , kalau rohnya penasaran nyariin kamu gimana

    ReplyDelete
  37. oh bener bener... mending demonya di buat puisi

    ReplyDelete
  38. fakultas apa? aku unp juga dulu soalnya

    ReplyDelete
  39. buat puisi dengan tema tertentu getu terus di cetak buku

    ReplyDelete
  40. :O kok bisaaaaaaaaa aku juga ekonomi :v

    ReplyDelete
  41. penuh sesak,, sudah dateng telat,, judul puisinya 'bosan'

    alamat_

    ReplyDelete

Cara Kirim Komentar Via Hp :
1. Pilih Profile sebagai Name/Url
2. Isi Kolom Nama dengan namamu
3. Isi Kolom Url dengan Http://puisina.blogspot.com atau kosongkan saja
4. Isi Kalimat yang mau di kirimkan
5. Publish

Breaking News
Loading...
Kirim Puisi
Press Esc to close
Copyright © 2013 Puisina All Right Reserved