Sunday, March 30, 2014

Puisi Gokil Kecewa Gombal Masa Kini

Dalang Wanataka Puisi Gokil Kecewa Gombal Masa Kini

Begitulah Gombal-gombal selalu ada dijalan, di SMS, di Tv dan sebagainya. Gombal itu apa sih? simak ...

Baca Selengkapnya
Begitulah Gombal-gombal selalu ada dijalan, di SMS, di Tv dan sebagainya. Gombal itu apa sih? simak aja puisi berikut ini:



Kecewa Gombal Masa Kini

Gombal masa prasejarah
Gunakan jampi

Masa angling darma
Gunakan syair segala warna

Masa ayah
Gunakan surat mengukir cinta
semedikian rupa


Gombal masa kini
Gunakan ninja tren masa kini

Gombal lagu
Andaikau bunga ku jadi kumbangnya
Andai kau putri aku jadi pangerannya

gombal sms
Andai kau lampu ku jadi penerangnya
Andai ku sakit kau jadi dokternya

Gombal Tv
Bapak kamu tukang gali kuburan ya?
Kok tau?
Soalnya kamu udah mengubur kesedihan di hati ku

Gombal-gombal disampiran ada juga dijemuran
Gombal-gombal diobral penuh keyakinan
Mendapatkan sebuah idaman


By: Dalang Wanaraka





Advertisement

Setiap puisi menjadi tanggung jawab penulis , jika ada masalah silahkan laporkan ke Contact Admin . Terimkasih
KOMENTAR 2
Comments
2 Comments
KOMENTAR 2

2 komentar:

Cara Kirim Komentar Via Hp :
1. Pilih Profile sebagai Name/Url
2. Isi Kolom Nama dengan namamu
3. Isi Kolom Url dengan Http://puisina.blogspot.com atau kosongkan saja
4. Isi Kalimat yang mau di kirimkan
5. Publish

Breaking News
Loading...
Kirim Puisi
Press Esc to close
Copyright © 2013 Puisina All Right Reserved