Bisnis Investasi

PUISI " BADAI TAKDIR " Edisi " ARJUNA LINGLUNG "

Masih edisi arjuna linglung , sobat puisina bisa membaca beberapa bait puisi menarik satu ini , lumayan konyol dan sedikit mengayal tapi lumayan bisa untuk meringankan beban pikiran barang sejenak . yuk mikir yang ringan santai saja , di buat flay tapi ga mabuk ....

Di tengah lau lepas
Luas dan seolah tiada terbatas
Kapalku di ombang ambing ombak ganas
Badai takdir yang kuat menghempas

Di mana laut biru yang tenang
Bersama pasir putih yang terbentang
Lambaian pohon kelapamu yang merayu
Dan nyanyian camar yang riuh
Aku rindu dermagaku saat aku berlabuh

Tapi aku masih ingin berlayar
Menantang dunia bersama kapalku yang tegar
Berjelajah ke negeri yang belum terjamah
Ke tempat yang indah di sisi laiin dari sebuah dunia
Yang belum aku mengerti sebelumnya

Aku ingin melewati seribu dermaga
Bersama masa muda yang di kepalaku penuh dengan tanda tanya
Bersama mimpi dan harapan yang aku bawa
Aku akan ke ujung dunia

Pasti ....
Kelak aku akan berlabuh
Ketika lelah melewati waktu dan negeri yang jauh
Ketika jawaban-jawaban telah ada di kepalaku
Bersama muda yang tak lagi menggebu

Kelak aku akan berlabuh
Ku Turunkan jangkar dan layar
Di sebuah dermagaku ku antarkan lelah
Di sebuah negeri aku akan mengakhiri
Advertisement