Bisnis Investasi

PUISI AKU TIDAK TAHU

Buat puisi yang singkat tapi uenak di baca dan di resapi , bukan sekedar igauan gonjang-ganjing perasaan , walau itu di yakini sebagai suara hati namun jika tidak di dukung skill main imaginasi maka puisi rasanya hambara sebatas kata tanpa makna yang kurang begitu mengena di hati pembaca . berikut ini puisi galau seorang kekasih saat mendapat tekanan dari pasanganya .

Aku tidak tahu
Walau hanya sebuah pertanyaan
Yang engkau berikan kepadaku
Dan aku hanya ingin diam membisu

Dan andai aku tahu
Apakah dapat merubah sebuah waktu
Yang telah terlewati dengan terburu-buru
Yang tak ingin aku ingat di benak sanubariku

Aku tidak tahu
Karena di kepalaku hanya tertuju kepadamu
Entak itu rasa rindu yang telah jenuh
Atau hanya sebuah angan darii sebuah ketidak pastian

Sudahlah
Bila hanya terucap percuma
Kelak semuanya terlihat nyata
Bila nanti ada secercah cahaya
Maka kegelapan akan sirna
Dan sebuah tabir akan terbuka
Maka di sanalah jawaban yang engkau minta
Advertisement