Bisnis Investasi

PUISIKU DI ATAS GUNUNG KELUD

 Puisiku adalah jiwaku
puisiku adalah hidupku bernaung di atas pegunungan melambaikan tangan
memupuk rasa kasih pada flora fauna
bersahabat sampai gunung bertaburan
tidak mengeluakan lahar sampai akhir zaman

Bait demi bait tersirat makna
Aku selami dalam impian akan keunikan alam indah gunung kelud
Aku tempuh dalam petualangan panjang
AKu semai dalam hidup sebelum memasuki tanah diam berkepanjangan

Hati terbuai sepertinya jiwaku terhempas dalam keindahan Gunung Kelud
Aku banggakan sebagai kreasi Tuhan,maha Pancipta sekalian alam
di sanalah aku berdiam bersemedi di bawah kaki Gunung Kelud
Seiring aku terpesona dengan panorama indah menggugah hati nan terkesima
Sampai aku berucap "subhanallah" atas perkasaNya, Allah menciptakan 7 lapis langit bumi

gunung sebagai paku bumi dilestarikan terpisahkan tidak dalam jiwa insani
sadar akan kekuatan alam terhindar dari getaran gempa menggoncang alam sesaat-sesaat,
Tuhan maha tahu seru sekalian alam sebagai penyaksi
moga-moga dunia tersenyum mengetahui
Advertisement