Bisnis Investasi

Puisi Minta Maaf Karena Telah Mengecewakan Mu

Berikut ini puisi singkat berisi permintaan maaf kepada sang kekasih yang telah sakit hati karena kecewa atas prilaku dan sikap kita selama ini . Puisinya bagus sekali , jujur tulus dan bisa menggetarkan hati . Cocok untuk meluluhkan hati sang kekasih yang sedang dongkol dan jengkel . selamat membaca .
Puisi Minta Maaf Karena Telah Mengecewakan Mu

Maaf...
Mungkin cuma kata ini yang bisa aku sampaikan
Maaf... Aku telah mengecewakanmu
Maaf... Jika aku bersikap seperti anak kecil
Maaf... Jika aku menuruti Egoku..
Dan Maaf... jika aku tidak bisa menjadi seperti inginmu...

Aku paham...
Ku sudah banyak berbuat salah kepadamu
Tapi , aku mohon maafkanlah aku...
Maaf atas semua kesalahan yang telah ku perbuat

Aku ingin kita bersama lagi
Bercerita berbagi rasa , canda tawa seperti dulu lagi .
Dalam suka ataupun duka
Hanya satu pintaku..
Maafkanlah aku
Karena aku tidak bisa hidu tanpamu di sisiku.

Kini
Aku hanya mengharap kamu memaafkanku
Agar kita bisa bersama lagi
SELAMANYA.....
Perhatian : Puisi ini labih baik di gunakan untuk meminta maaf dengan setulus hati , bukan sekedar pemanis bibir dan penghalus perasaan cuma karena ingin memberi harapan atau sekedar pura-pura tidak mau kehilangan hanya untuk menjadikan dirinya sebagai cadangan .
Advertisement