Bisnis Investasi

PUISI MINTA MAAF ATAS KEKURANGAN KU

Puisi ringkas jelas lugas tapi penuh upas / bisa . puisi ini biasanya di gunakan untuk menarik simpati seseorang dengan cara merendahkan diri , lagi-lagi mungkin karena watak dasar manusia yang lebih mementingkan Ego diri , apapun jalanya di lakukan demi memenangkan sebuah permasalahan . Dalam dunia gombal itu tidak berlaku lagi apakah penggombal itu seorang cowok atau cewek , selama masih wujud manusia tentu masih ada egonya . Yup .... bukan memfasilitasi bagaimana meraih simpati dengan merendahkan diri , cuma memberi inspirasi saja agar kita bisa hati-hati kepada Iblis berwajah bidadari/malaikat .
PUISI MINTA MAAF ATAS KEKURANGAN KU


Maaf ...
Aku tidak bisa mencintaimu seperti yang kau mau ..
Itu semua karena kekuranganku...
Walau aku telah mencoba dan terus mencoba .
Sungguh aku tidak bisa mencintaimu dengan sempurna .
Semua karena kekuranganku .
Masih dengan kekuranganku..
Mungkin kamu tidak bahagia mencintaiku ..
Maafkan aku...
Karena kekuranganku , aku tidak bisa menjadi sempurna di matamu...
Lagi-lagi aku jadi penghambat untuk mencari seseorang yang tanpa batas di matamu...
Semua karena kekuranganku .

Perhatian : Puisi ini di samping bisa untuk mencari simpati juga bisa untuk memutuskan kekasih dengan cara halus , jadi salah satu trik agar kita bisa lepas dari ikatan tanpa terbebani perasaan dan harapan dan tentunya juga lepas dari jerat status penyalah gunaan kepercayaan . cocok sekali buat yang suka gonta ganti pasangan .kwakakakakakakakak.
Advertisement