Bisnis Investasi

PUISI AKU INGIN MEMILIKIMU

Puisi gombal edition , bisa di gunakan oleh cewek untuk gombali cowok atau sebaliknya untuk gombalin cewek , saran saya jangan kirimkan puisi ini kepada kakek atau nenek nenek , jelas jadi fitnah masa kakek atau nenek di bilang bidadari hehehehe , satu lagi jangan kirim puisi ini kepada orang yang menurut standar umum memang sudah di katakan jelek kikikikikikik....

Ketika wajahmu sempurna
Sempurna membuatku jadtuh cinta
Sempuran membuatku tidak berhenti memikirkanmu..
Sampai akhirnya aku berhenti berharap
Engkau permasuri yang sulit di raih
Engkau permata incaran banyak perampok
Siapakah aku?
Sebatas tubuh kurus dekil tanpa cita cita
Perampok kacangan ...
Bukan pistol ataupun pedang
Setajam silet akupun tak punya
Engkaulah bidadari nyata
Incaran lelaki hebat dunia
Semoga aku satu satunya
Perampok yang dapat mencuri hatimu
Bukan dengan senjata
Melainkan dengan cinta dan kesuksesan hidup yang nyata

Perhatian : Jangan kirim puisi ini ke sesama jenis , percayalah !
Advertisement