PUISI SELAMAT MALAM TUHAN

PUISI SELAMAT MALAM TUHAN Label: ABUNAWAS, Perlipur Lara Pengobat Luka, Puisi Muhasabah, Puisi Renungan

Di di kursi , ngopi di iringi musi hip hop jawa berjudul " BUKA TITIK JOS " , Manggut-manggut jantung berdegup , tidak paham yang ...

Di di kursi , ngopi di iringi musi hip hop jawa berjudul " BUKA TITIK JOS " , Manggut-manggut jantung berdegup , tidak paham yang penting bergoyang . Teringat sosok hebat sang pencipta jagat , tidak bisa di umpamakan tapi bisa di rasakan . wujudnya bikin stres , semakin di tafsirkan semakin salah memahaminya . Yawis mbohlah ... yang penting saya jujur dengan yang saya rasakan saat ini , dari pada bingung dan bikin gundah hati mending perasaan ini aku ungkapkan dalam bentuk puisi .

SELAMAT MALAM TUHAN .
Matahari pagi sudah tenggelam sore tadi .
Unik dan aneh dengan kejadian ini
Betapa besar kekuasaan yang kau miliki
Kau tenggelamkan matahari tanpa memindah posisi
Cukup kau putar bumi yang aku pijak ini .
Maha besar kau tuhan...

Apa yang tanpak oleh mata ternyata tidak selalu sama .
Mata mengatakan matahari hilang , Padahal karena posisi bumi yang berputar.
Seperti hambamu ini , berfikir engkau kurang perhatian , padahal karena aku saja yang kurang mau merasakan .
Harusnya aku cicipi madu biar aku tahu manisnya , bukan di diamkan dalam botol dan percaya manisnya . Betapa dungunya aku.

Tuhan ...
Di malam ini saya ingin mengucapkan selamat malam ...
Bukan karena aku berfikir bahwa kau terbatas ruang dan waktu
Karena tidak mungkin , kau di batasi siang dan malam .
Bagimu tidak ada beda ada siang ada malam ...
Tapi izinkan saya menyampaikanya , sebagai manusia .

Tuhan...
Siang tadi kegiatan berjalan lancar
Aku tetap bekerja seperti biasa...
Aku juga dapat hasil yang tidak seperti biasa , seperti hari-hari sebelumnya ..
Pingin sih , punya hasil yang besar melimpah , untuk beli ini itu ...
Tapi setiap kali ingat bahwa hidupku di batasi oleh waktu
Kok jadi males aja , untuk menarget sesuatu .

Selamat malam tuhan .
Pingin sih menyampaikan banyak hal..
Tapi kalau ingat , bahwa ada dirimu di  setiap ruang dan waktu .
Rasanya segalanya jadi vakum ...
Melihat karyamu saja sudah indah..
Terus aku mau minta apalagi .
Ya sudahlah , pokoknya malam ini aku ingat dirimu , terimalah ucapana selamat malamku .