AGUS GANTENGSTERS

PUISI MOTIVASI SETELAH PATAH HATI

PUISI MOTIVASI SETELAH PATAH HATI.
Puisina duhai puisina, engkau adalah secercah purnama dibalik kabut musim penghujan
Derai hangat dibias fajar,
juga bias pelangi di jendela senja,
meliuk diatas butiran pasir, menarik perhatian daun untuk menyapamu
Puisina,, malam ini saya sampaikan padamu tentang satu kisah anak manusia yang sedang dirundung duka,, buah dari kecamuk hati yang terombang-ambing menyusuri samudera,
Dan pada akhirnya kandas karena karang kecil yang tak nampak diradar. Karang yang begitu jelas meninggalkan luka,, sampai insan tadi begitu lunglai saat ingin bangkit. Puisina,, pada momen ini,, akan kita tuliskan bait untuk insan tadi. Semoga dengan bait nanti, semua kelaraan dan kepedihan akan segera sirna,, sehingga esok, hari akan berawal sedemikian manis diawal fajar sampai senja.
Selamat membaca,,

PUISI MOTIVASI SETELAH PATAH HATI.   Puisina duhai puisina, engkau adalah secercah purnama dibalik kabut musim penghujan  Derai hangat dibias fajar,

dulu aku berfikir, bahwa saya tidak mampu melanjutkan
dan hidup hanyalah sebuah lagu yang mengerikan
namun sekarang aku tahu arti cinta sejati
dan saya bersandar pada lengan yang kekal

jika saya bisa melihatnya, maka aku bisa menuntaskannya
jika saya hanya percaya, maka tidak ada untuk demikian

saya percaya, saya mampu terbang
saya percaya, saya mampu menyentuh langit
saya berfikir tentang hal ini
setiap malam dan sepanjang hari
melebarkan sayap dan terbang jauh
saya percaya, saya mampu melambung
melihat, dan berjalan melalui pintu yang terbuka
saya percaya, saya mampu bangkit

melihat, saya berada diambang kehancuran
kadang-kadang, diam bisa nampak begitu keras
ada keajaiban dalam hidup saya yang harus saya capai
tetapi pertama kali saya tahu,
itu dimulai dari dalam diriku

iya, karena saya percaya didalam diri saya
aku hanya ingin menyebarkan sayapku
dan saya percaya, saya mampu terbang


Demikian puisi penyemangat untuk yang sedang patah hati. Semoga dengan membaca puisi diatas, kegelisahan, kepedihan juga ketidak nyamanan anda segera teratasi.
+lenny poespitasari +Kanjeng Putri +yunita nantalia +Yeni Ikasari +Ayu Azzahara Bella +Aishah Jahirah +Ziie fauziah berbagi puisi disini mbak bro,,, belajar bareng___
Advertisement