AGUS GANTENGSTERS

PUISI MAULID NABI MUHAMMAD SAW by PUISINA

 PUISI MAULID NABI MUHAMMAD SAW_allahumma sholli wa sallim 'ala sayyidina muhammad. Beribu sholawat terpanjatkan padamu ya nabi,,, ini adalah malam kelahiranmu. Penerang di malam kelam, pengobat di kegundahan, penyampai pesan yang dikaruniai tekad kesabaran. Puisi Maulid Nabi Muhammad SAW ini dituliskan untuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, semoga kita, pembaca, dan seluruh muslim didunia termasuk dalam naungan syafaatnya kelak. shollu 'ala nabi sayyidina,, Muhammad!

PUISI MAULID NABI MUHAMMAD SAW by PUISINA


allahumma sholli wa sallim 'ala sayyidina muhammad
semoga selalu bertambah rahmat serta keselamatan padamu ya rosulallah,

malam ini adalah ulang tahunmu baginda nabi,,
begitu banyak pujian dihaturkan,
semakin banyak do'a disampaikan
terdengar menggema memenuhi langit.
engkau adalah cahaya
fajar penyapu kebodohan
juga senja penyejuk kabut hati

ya nabi,,
mungkin aku tak tahu banyak sejarah perjuanganmu
mungkin aku tak tahu begitu jelas cara berjalanmu
dan mungkin,
pun tak akan cukup pantas untuk mendengar sejuk ucapanmu
bahkan duduk di majlismu

namun, ya nabi,,,
aku sangat berterima kasih,
atas agama yang engkau syiarkan
hingga aku sangat bersyukur yang walaupun aku menjalaninya sebagai suatu warisan.
mengembannya dan menjaganya
untuk tiap sisi kehidupanku
sampai aku mengenal apa yang tuhan anugerahkan
iya,, saya berislam

ya nabi,,,
maafkan,
aku tak mampu sepenuhnya menjalankan
setiap detil kesunahanmu
maklumkan,
yang aku hanya bersholawat saat sholat
dan ridhokan,
aku menjalani ajaranmu dengan kesungguhan.

ya nabi,,,
tentu aku tak cukup banyak mengambil peran memperjuangkan ajaranmu
dimana terlepas dari apapun,,
shollu 'ala sayyidina muhammad
untuk tiap degub jantungku.
Advertisement