Puisi Lucu Untuk Karyawan Rajin

Berikut ini adalah puisi lucu yang mengulas tentang karyawan rajin
sedunia . Sekedar buat hiburan saja , semua orang juga tahu bahwa jadi
karyawan tuh tidak seenak jadi bos. karyawan selalu di bawah , selalu
salah . kalau bos tuh selalu benar dan selalu di atas . Hiks...

Akulah karyawan paling rajin di dunia,
Berani berkorban nggak nonton Piala Dunia,
Meski hati merana tapi tetap berdedikasi,
Meski hari sabtu gini aku tetap berdasi,
Akulah karyawan paling pantes dapet promosi,
Selalu paling depan ngisi daftar absensi,
Di antara rekan akulah yang paling rajin,
Temen yang nggak masuk pun aku absenin
Jam 8 kurang udah masuk kantor,
Tidak lupa membeli koran,
Di koran banyak berita koruptor,
Kenapa gua nggak kebagian ?
Sekarang hidup bener-bener nggak aman,
Pake handphone di mobil digedor kapak merah,
Itulah kenapa aku nggak beli mobil dan handphone,
Akulah karyawan yang paling setia,
Sedari peletakan batu pertama kantor, aku jadi kulinya,
Sampai kantor punya jaringan komputer, aku jadi net-admin-nya,
Sampai kantor diledakin, aku jadi otaknya... !!
Advertisement