Puisi Cinta Pergilah Dariku

Cintaku telah pergi meninggalkan aku sendiri.Tapi ini bukan akhir dari perjalanku,sebaliknya inilah awal dari aku menemukan bidadari yang sesungguhnya.Setia berada disisiku,menerima diriku apa adanya.
Puisi Cinta Pergilah Dariku


Janganlah kau sesali
Segala yang telah terjadi
Janganlah engkau teteskan air matamu
Biarkanlah cepat berlalu
Jangan biarkan engkau terpuruk
Bangkit dan tegapkan badanmu
Angkat tangan kananmu dengan gengam
Dan katakan akulah laki-laki sejati
Yang tak akan bersedih saat patah hati

Dirimu memang kucintai
tapi aku bukan orang buta
Yang tak bisa melihat luasnya dunia
Banyak gadis yang menungguku
Engkau cepatlah berlalu dariku
Biarkan aku menjalani hidup baru
Walau tanpa dirimu

Aku tahu diriku bodoh
Yang tak pernah bisa melupakanmu
Tapi yang kuharapkan
Biarkanlah ku kenang dirimu
Sebagai bagian sejarah hidupku

Janganlah kau tanamkan benci
Di sela hatiku yang hitam
Biarkan kelamnya dihatiku
Dihiasi sepercik cahaya
Yang akan menuntunku
Menuju sumber cahaya yang haqiqi

Bila engkau masih mencintai diriku
Bulatkan tekad dalam kalbu
Tunggulah aliran rindu yang perlahan
Nikmatilah ketenangan gelombang
Bertahanlah dalam perahu
Aku pasti datang untuk melamarmu

Aku bukanlah pujangga ,yang pandai bermain kata .Tapi setidaknya hatiku tak bernah mempermainkan perasaanmu ,Puisi ini kupersembahkan untuk +RAHMA LAIL +Cindy Karina +Inez Carolline Zimbalist +Ella Kartika +Vivit Nisfu +Winda Krisnadefa +Tuti Asmanah 

Advertisement