Bisnis Investasi

OGAH PUSING DENGAN SEMUA INI

Yup beberapa hari ini hati galau , pusing tidak karuan sampai badan rasanya ga enak dan dampakanya kondisi fisik melemah . Saya sadari ini adalah penyakit kambuhan yang sangat susah saya hilangi , Gonta ganti desain tempalte blog . Terinspirasi dari istilah responsive yang sedang populer , tapi tidak ada satupun yang cocok dengan hati saya . Muter tujuh keliling cari cari desain gratisan , ketemunya tampilan yang tidak cocok terus . Pernah coba yang premium juga ga cocok . Pake desain ini , banyak pengunjung tapi gada hasil .... Pecah kepala pecah.......... .

Ngeblog Biar Ga Goblog....
Sampaikan inspirasimu semampumu...
Uraikan imaginasimu sekuatmu...
Jangan diam terpaku kaya orang dungu...

Aku oga pusing dengan hal yang bising...
Aku ogah denger... sesuatu yang bikin merah kuping...
Aku ingin santai , hidup enak apa adanya...
Bukan di hantui bayangan semu yang tanpak nyata...

Marah aku dengan diriku...
Menahan ambisi saja tidak becus...
Terus berkarya saja tak kuasa...
Kaya getu kok bangga...

Usul tidak punya...
Inisiatif tidak ada...
Hidup merdeka terasa kaya budak saja...
Bangsat.....

Harusnya aku tak perlu pusing...
Mikir desain blog biar mecing...
Biarkan saja mereka menyesuaikan...
Mau gini ga mau ya sudah...

Tapi kenapa ...
Otak hati pikir kok kaya tidak aman...
Mata tangan juga neh , kok ga nyaman...
Mikir..... mikir..... Bangsat....

Kalau goblog , menetaplah di sisi goblog...
Jangan belagu pinter jangan belago jago...
Jika nyatanya KAU BLO'ON...
Pikir dong di pikir....
Jangan nuruti nafsu saja....

Dah aku capek marahi diri sendiri...
Sekarang terserah kamu..
Nuruti pola pikir ngaco..
Atau kamu belajar sampai kamu jago...

PUAS............................
Advertisement