Bisnis Investasi

PUISI IBUKU GOKIL HABIS

Hari ibu , cocok banget kalau buat puisi tentang ibu , sudah banyak puisi hari ibu yang mengangkat tentang perjuangan dan pengorbanan seorang ibu , tidak sedikit pembaca puisi tersebut meneteskan air mata karena terharu , terlebih bagi pembaca puisi yang sedang ada di perantauan , weh jadi kangen seketika. Puisina mencoba mengangkat puisi ibu dari sisi lain , mudah mudahan puisi ini bisa menghibur .

IBUKU GOKIL HABIS

Ibuku Gokil...
Waktu mengandungku Ibu Ngidam Laptop
Setelah di belikan , ternyata leptopnya buat pajangan
Ibu tidak bisa menggunakan .
Buka laptop , pencat pencet , ternyata laptop belum di nyalakan .


Ibuku Gokil...
Waktu melahirkanku tidak mau ke dokter...
Katanya biaya dokter itu mahal...
Ibu memilih dukun beranak...
Belum sampai rumah dukun , ternyata aku sudah keluar...

Ibuku Gokil...
Tetap PD naik motor walau masih nyicil
Tidak pingin punya rumah mewah dan mobil
Katanya , kalau pingin rumah mewah mendingan ngontrak
Kalau pingin mobil mendingan naik angkot

Ibuku Gokil...
Aku di gendong sambil masa nasi dan nyuci
Aku di ajari naik sepeda , supaya bisa ngetril
Aku di belikan mainan tembak tembakan supaya jadi tentara
Aku di suruh menyanyi supaya kelak bisa menghibur diri

Ibuku Gokil...
Tiap pagi dan sore marah-marah nyuruh aku mandi
Tidak jarang ibu berlari lari mengejarku , cuma ingin menyuapiku
Ngelabrak orang dan Marah marah saat ada orang menyakitiku
Memilihan baju dan topi saat aku berangkat bermain...

Ibuku Gokil....
Ibu menari nari kaya dugem saat muter musik...
Aku di suruh menirukan gerakanya...
Katanya jangan malu malu , ayo joget nak...
Goyang kanan , goyang kiri , kaya penyanyi getu...

Ibuku gokil... Ibuku Gokil Ibuku Gokil ... i love u ibu .

Advertisement