Bisnis Investasi

PUISI DOA IBU PAGI HARI


PUISI DOA IBU PAGI HARI
Puisi ini aku tujukan untuk ibuku yang telah melahirkanu, merawat dan membesarkanku , beliau yang selalu mendoakanku, menyakinkanku dan orang yang paling bisa menerima kelebihan serta kekuranganku , beliau adalah orang yang paling iklas dalam merawat dan membesarkan serta mendidiku.

Ibu . . .
Marahi aku jika ada tutur bahasa dan sikapku yang tidak baik.
Aku percaya, marahmu itu,
Hanya demi kebaikanku.

Ibu ajari aku ikhlas,
Bagaimana memandang masa lalu demi tersenyumnya masa depanku.

Terimakasih Ibu,
Untuk pagi yang selalu engkau beri dengan nasihat bahwa semua yang aku lakukan hanya untuk diriku sendiri.

Ya Allah . . .
Kuatkanlah orang tua kami dalam menjalani hidupnya.
Aku mohon lindunganMu yang Maha Sempurna kepada mereka.

Ya Allah . . .
DenganMu Yang Maha Sempurna,
Aku dan keluargaku berlindung kepadaMu saat berada di luar mencari rezekiMu dan selamat tiba rumah.

Advertisement