Bisnis Investasi

PUISI UNGKAPAN CINTA KE PACAR DAG DIG DUG

 PUISI UNGKAPAN CINTA KE PACAR - PUISI UNGKAPAN RASA CINTA INI SINGKAT BANGET , TAPI KALAU CARA MENYAMPAIKANYA TEPAT , MAKA PENDENGARNYA BISA DI BIKIN DAG DIG DUG

Baik  Kau  perhatikan
Pesan dari mataku
Cintaku
 Kau  juga tidak mendengar
Permohonan hatiku.

Gambarmu berkilau
Di lensa mataku
Jangan mengubah cinta ini
Ke mimpi yang lewat
Cintaku
Silahkan tidur di mataku.

Kau hidupku
Kau jiwaku
Kasihan dalam diriku
Cintaku
Tinggal di taman
Hati saya.

Tolong jangan
Mengubahnya menjadi abu
Cintaku
Isi dengan bunga-bunga mekar.

Kekayaan, saya bukanlah
Untuk menaklukkan dunia material
Hati yang memujanya, saya punya
Untuk memerintah kerajaan cinta
Tidak meminta kekayaan
Cintaku
Tinggalkan tidak hatiku.

Aku akan meletakkan karangan bunga
Di mana pun  Kau  melangkah
Bahkan jika dibutuhkan saya
Pada jalan berduri.

Mengapa  Kau  tinggal
Di dunia sendiri,
Sementara aku benar-benar merasa
Aku semua yang  Kau  dalam diriku?
Berapa lama menunggu menjadi ...
Cintaku
Harap menyadari sekarang.
Advertisement