Bisnis Investasi

PUISI PUTUS CINTA SEDIH BANGET

Ketika seseorang yang Kita  cintai telah meninggalkan Kita  ada perasaan kehilangan pada bagian dari diri Kita . Seperti orang yang telah memiliki anggota tubuh yang dihapus, Kita  terus-menerus di hantui kekasih. Mungkin kita ingin meninggalkan rasa tidak nyaman dalam diri kita , agara segala sesuatunya berjalan normal. Namun, kenyataannya adalah bahwa tempat di hati kita yang teras kurang mewakili lubang di mana hubungan Kita  pergi. Itu wajar untuk merasa bahwa Kita  kehilangan orang yang kita miliki dalam hidup Kita .
KU LAMPYASKAN RINDUKU DENGAN GAME
Puisi ini ditulis untuk pacar saya di penjara sementara aku merindukannya lebih dari kata-kata yang bisa menggambarkan.

Mari saya ceritakan tentang permainan saya
Di mana saya menutup mata saya dan memudar

Aku hanyut ke tempat khusus
Selain bintang-bintang dan bulan dan ruang

Di tempat ini khusus yang kamu lihat
Hanya ada dua orang - hanya kau dan aku

Di tempat ini, semua yang benar
Tidak ada tapi cinta, dan kami tidak pernah melawan

Di tempat ini, tidak ada kesedihan
Tidak ada sel, tidak ada pengadilan, tidak ada kegilaan

Tidak ada aturan untuk mengikuti, tidak ada hukum untuk istirahat
Tidak ada bar untuk menahan kami atau terpisah

Tidak ada yang memberitahu kami bahwa kami tidak bisa mencium atau menyentuh
Saya tidak hanya mengatakan "I love you"

Tapi akhirnya pertandingan harus diakhiri
Mataku harus membuka, dan set realitas

Tapi suatu hari nanti segera - Saya tidak yakin ketika
Aku akan menutup mata saya dan memainkan permainan saya lagi

PUISI SEDIH SAAT CINTA TERTELAN WAKTU DAN KEADAAN 
Puisi ini adalah tentang bagaimana perubahan hubungan seiring waktu, dan bagaimana kita kehilangan masa lalu.
Bagaimana itu digunakan untuk menjadi sebuah kenangan

Aku ingat bagaimana dulu
bila tidak ada lagi masalah, tetapi kau dan aku
musik, jalan negara, dan impian masa depan.

Aku merindukanmu, aku berharap kau bisa melihat
meskipun kau berada di sini, aku rindu kau dan aku.

Aku ingat ketika kamu mengatakan betapa senang saya membuat mu tersenyum
dan kau serius ... sekarang, itu hanya ungkapan
yang kamu  katakan tanpa berpikir.

Aku merindukan hari-hari ketika kamu saat menelepon hanya untuk mengatakan "hi"
atau "Aku mencintaimu" ... hari-hari itu begitu keras
hanya untuk mengucapkan selamat tinggal untuk sementara waktu.

Aku ingat betapa indahnya merasakan pertama kalinya
Saat kamu memegang saya dalam erat bak senjata dan bagaimana setelah semua orang
tahu bahwa kau membuat hatiku meleleh.

Aku rindu kau dan aku yang dulu
kita habiskan waktu lama yang hanya bisa duduk dan berbicara selama berjam-jam
dan tidak pernah kehabisan hal untuk mengatakan.

Aku ingat ketika waktu hanya berdiri diam-
ketika di lengan masing-masing adalah satu-satunya tempat
kami ingin menjadi satu selamanya.

Aku rindu kita seperti yang saya ingat bagaimana dulu ...
bila tidak ada lagi masalah, tetapi kau dan aku. harus berpisah
Advertisement