Bisnis Investasi

PUISI NARSIS AKULAH WANITA FENOMENAL

 PUISI NARSIS AKULAH WANITA FENOMENAL - Puisi sederhana untuk mewakili rasa melalui kata , pingin hati dapat pengakuan karena ga bisa ngungkapan akhirnya jadi bingung , nah dari pada bingung aploud foto, ubah suara sampai ubah jalan , mending baca puisi ini saja .
Wanita cantik ingin tahu di mana rahasia saya terletak.
Saya tidak lucu atau built sesuai ukuran model fashion
Tapi ketika aku mulai memberitahu mereka,
Mereka pikir aku berbohong.
Aku berkata,
Ini dalam jangkauan lengan saya
Rentang pinggul saya,
The langkah langkah saya,
Curl dari bibirku.
Aku seorang wanita
Fenomenal.
Wanita fenomenal,
Itulah aku.

Aku berjalan ke ruang
Sama seperti dingin seperti yang Anda tolong,
Dan untuk pria,
Para rekan berdiri atau
Jatuh berlutut.
Kemudian mereka berkerumun di sekitar saya,
Sebuah sarang lebah madu.
Aku berkata,
Ini api di mataku,
Dan kilatan gigi,
Ayunan di pinggang saya,
Dan sukacita di kakiku.
Aku seorang wanita
Fenomenal.
Wanita fenomenal,
Itulah aku.

Pria sendiri bertanya-tanya
Apa yang mereka lihat dalam diriku.
Mereka mencoba begitu banyak
Tapi mereka tidak bisa menyentuh
Misteri batin saya.
Ketika saya mencoba untuk menunjukkan kepada mereka
Mereka mengatakan mereka masih tidak dapat melihat.
Aku berkata,
Ada dalam lengkungan punggungku,
Matahari senyum saya,
Perjalanan dari payudara saya,
Kasih karunia gaya saya.
Aku seorang wanita

Fenomenal.
Wanita fenomenal,
Itulah aku.

Sekarang Anda mengerti
Hanya mengapa kepala saya tidak membungkuk.
Aku tidak berteriak atau melompat tentang
Atau harus berbicara dengan sangat keras.
Ketika Anda melihat saya melewati
Ini harus membuat Anda bangga.
Aku berkata,
Itu di klik tumit saya,
Tikungan rambut saya,
telapak tangan saya,
Kebutuhan perawatan saya,
Karena aku wanita
Fenomenal.
Wanita fenomenal,
Itulah aku.
Advertisement