Bisnis Investasi

PUISI MELUKIS CINTA DI HATI

PUISI MELUKIS CINTA DI HATI
GAMBAR ILUSTRASI FB
 PUISI MELUKIS CINTA DI HATI - Puisi cinta ini di desain khusus untuk orang yang sedang pendekatan PDKT , karena puisi ini berisi tentang ungkapan sebuah penasaran , apakah usahanya untuk mengukir cinta di orang yang di tuju itu berhasil atau tidak, di terima atau kandas sebatas kata . Sederhana sekali dapatkah aku melukis cinta untukmu, dapatkah aku menanam benih asmara di hatimu, dapatkah , dapatkah .... hehehehehe , langsung saja baca puisinya .

Dapatkah aku melukis cinta untukmu.. 
Mengguratkan sejuta warna.. 
Warna yang bisa membuatmu indah.. 
Dapatkah aku melukis cinta untukmu.. 
Seperti notasi mimpi kupu-kupu.. bersayap biru.. 
Terbang bersama menuju negeri pelangi.. 
Dapatkah aku melukis cinta untukmu.. 
Mengisyaratkan lelahku di jalan resah.
Advertisement