Bisnis Investasi

5 PUISI PERSAHABATAN LENGKAP


Berikut ini adalah  5 PUISI PERSAHABATAN LENGKAP  , sudah teruji intonasinya , bisa untuk lomba puisi , tinggal edit edit kata-katanya , puisi persahabatn ini , bukan sekedar berisi rangkaian kata indah , tapi juga di desain dengan intonasi baca puisi , berbeda sekali dengan puisi yang ada .
PUISI MAAFKAN AKU SAHABAT .
MENANGISLAH SOBAT
Nasehat Sahabat Sejati
Sahabatku...
Duduklah di sini..
Di dekatku
Ada yang ingin aku sampaikan padamu
Sebuah nasehat untuk kita
Kita yang ingin kuat
Kuat dalam satu ikatan
PERSAHABATAN


NASEHAT SAHABAT
Sahabatku ...
Tahukah kau ?
Siapa itu sahabat ?
Sahabat adalah...
Seorang yang tertawa dan menangis dengan inspirasi
Seorang yang meminjamkan tangnya untuk membantu
Dialah sudara kembar beda rahim
Dia merasakan pedih saat kita sedih
Dia merasakan gembira saat kita bahagia
Dialah sahabat

Sahabatku ...
Seorang sahabat bukanlah bayangan
Seorang sahabat bukan sekedar teman
Tetapi seseorang yang memegang sepotong hati
Dari hati yang kita miliki
Seorang yang paham sebelum kita ucapkan
Seorang yang selalu membawa kedamaian saat kita di sampinya
Dialah sahabat.

Tak bisa ungkap dengan kata apapun
Ini memang sangat membosankan
Ini begitu melelahkan
Bahkan, ini sangat menjengkelkan
Tubuh seakan beku dalam bongkahan es
Membeku tidak tahu kapan akan mencair

Yaa, itu benar sobat
Itu semua seperti sorot lampu panggung tanpa penonton
Menerangi tubuh di dalam kegelapan
Terdiam bisu tanpa senyum dan air mata
Ini sangat menyedihkan.
Namun, ingatlah sobat.
Kau tidak sendiri
Kau tidak berdiri sendiri di kegelapan itu

Teteskanlah air matamu jika hatimu merasa terisak
Berteriaklah sepuasmu jika hatimu memanas
Karena itu lebih baik ku lihat
Dari pada kau terdiam kaku di bawah sorot lampu itu
Bagai seorang tokoh tanpa dialog.

SAHABAT TUK SELAMANYA
(Annisa Lala)

Telah lama kau menemani
Langkah kaki disepanjang perjalanan hidupku ini
Kau adalah bagian hidupku
Dan aku menjadi bagian hidupmu

Kau seperti angin di bawah sayapku
Sendiri ku takkan seimbang
Terkadang aku pun bertanya
Apa jadinya bila dirimu tak ada di jiwa & ragaku?

Sahabat.
Jangan kau pergi dariku!

TIDAK PERNAH ADA YANG NAMANYA MANTAN SAHABAT
(Nur Syifa)

Sahabat
Kau selalu menemaniku
Di saat aku sedih maupun aku gembira
Kau seperti Matahari yang menyinari bumi
Kau seperti ada di dalam jiwa & ragaku

Oh Sahabat
Aku terpikir bila kita tidak bersama-sama lagi
Jika Tuhan bisa aku ajak bicara
Aku pasti bicara "Ohh Tuhan jika kau ambil nyawa sahabat ku,ambilah juga nyawaku''
Jika diperintahkan untuk memilih pun aku pasti memilih sahabat dari pada seorang kekasih

Sahabat
Aku berharap kita tidak akan berpisah lagi
5 PUISI PERSAHABATAN LENGKAP
Advertisement